NGABUBURIT BERFAEDAH : 5 ALASAN LAMARAN KERJA DITOLAK

5 ALASAN LAMARAN KERJA DITOLAK

NGABUBURIT BERFAEDAH
NGABUBURIT BERFAEDAH

Selamat datang Sobat !,

Kamu pernah mengalami pengalaman ditolak saat melamar pekerjaan? Kamu tidak sendirian! Banyak orang mengalami hal yang sama, dan mungkin juga karena alasan yang sama.

Kami memahami bahwa ditolak saat melamar pekerjaan bisa sangat menjengkelkan dan membuat frustasi. Tapi, apakah kamu tahu apa saja alasan mendasar lamaran kerja kamu bisa ditolak?

Kami memiliki jawabannya! Dalam pelatihan kami yang berjudul “Alasan Mendasar Lamaran Kerja Kita DITOLAK”, kami akan membahas 5 alasan paling umum mengapa lamaran kerja bisa ditolak dan memberikan tips-tips untuk menghindari penolakan tersebut.

Selain itu, kami akan membantu kamu melakukan self-audit untuk mengevaluasi berkas lamaran kerja kamu. Jangan khawatir, kami akan memberikan feedback dan saran yang berguna untuk memperbaiki dan mengoptimalkan berkas lamaran kerja kamu.

Setelah melakukan self-audit, jika diperlukan, kamu dapat membangun kembali berkas lamaran kerja kamu dan kami akan memberikan panduan langkah demi langkah untuk membuat berkas yang lebih menarik dan profesional.

Kami juga akan membahas tentang re-tooling, yaitu cara untuk memperbarui keterampilan kamu agar sesuai dengan kebutuhan pasar kerja saat ini. Selain itu, kami juga akan membahas tentang portfolio, yang merupakan aset penting dalam mencari pekerjaan.

Jadi, jika kamu ingin mengetahui bagaimana menghindari penolakan lamaran kerja, cara melakukan self-audit, membuat kembali berkas lamaran kerja yang menarik, dan memperbarui keterampilan kamu, serta membuat portfolio yang mengesankan, bergabunglah dengan pelatihan kami sekarang!

Jangan biarkan penolakan menghentikan kamu untuk mencapai karir impian kamu. Bergabunglah dengan pelatihan kami dan jadilah pelamar yang lebih baik!

Pelaksanaan Diskusi : via Zoom Meeting

Sabtu, 25 Maret 2023. Pukul 15.30 – 17.00 WIB

NGABUBURIT BERFAEDAH

Adalah seri Bincang Santai 90 Menit edisi Special RAMADHAN, kami hadirkan sebagai kegiatan bermanfaat / berfaedah sambil menunggu waktu berbuka Puasa, dan Menemani Kopi Teh Sore bagi yang tidak menjalankan Ibadah puasa.

Kami sajikan ringan dan sederhana untuk bisa memaksimalkan kesempatan berbincang lebih dalam, dan spesifik dalam menjawab kebutuhan peserta yang bergabung. Bersertifikat, sebagai penambah muatan dan nilai tambah CV dan portfolio, tetapi tidak terlalu berat seperti saat mengikuti pelatihan atau workshop.

Dan yang istimewa dari BISA 90M / Bincang Santai 90 Menit, baik yang Seri Ramadhan maupun Regular, berhak untuk Re-Seat / ikut Kembali di diskusi diskusi selanjutnya dengan topik yang berbeda, FREE. Link Ruang Diskusi selalu kami bagikan setiap saat sebelum event berlangsung, dan juga kami berusaha selalu untuk mengundang, para Alumni untuk bisa menambah pengetahuan dan wawasan keterampilan dengan terlibat dalam diskusi diskusi tema yang berbeda. Semoga bermanfaat. Untuk mendapatkan Sertifikat kegiatan dapat melakukan registrasi pada App Sejutacita.id atau pada Website kami di https://www.trainingsemarang.com/shop

  • Keterampilan Prioritizing Work

  • Jasa Pelatihan Service Excellence di Waropen

  • Jasa Pelatihan Service Excellence di Way Kanan

  • Jasa Pelatihan Service Excellence di Wonogiri

  • Jasa Pelatihan Service Excellence di Wonosobo

  • Jasa Pelatihan Service Excellence di Yahukimo

  • Jasa Pelatihan Service Excellence di Yalimo

  • Jasa Pelatihan Service Excellence di Yogyakarta

  • Keterampilan Finding Problems

  • KETERAMPILAN MENDENGARKAN

———————————————————————————————————————

INGIN MENGADAKAN PELATIHAN DI KAMPUS ANDA

Kami Siap Melayani Anda sebagai Inhouse Training Provider

Hubungi kami BF Institute – Your Success Solution

Inhouse and Public Training Division

(+62)  85640262068

kami siap proposal, eproposal ataupun presentasi

admin@trainingsemarang.com

training semarang dotcom

———————————————————————————————————————

Kunjungi Blog Kami

Pelatihan Semarang  |  LinkedIn Training Semarang | Youtube Kami |  FB TrainingSemarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *