site stats OUTBOUND NGLIMUT | Training Center Semarang

OUTBOUND NGLIMUT, PENGEN YANG DEKAT

Dari sekian permintaan klien kami akan program outbound training, mulai dari macam dan jumlah games, daftar menu makan siang dan snack nya, rupa kaos kegiatan dan perangkatnya, merk bis yang digunakan, dan masih banyak lagi yang di tawar dan di turunkan rupiahnya. Dan yang paling sering juga di minta adalah YANG DEKAT LOKASINYA.

Beberapa dari klien kami mempunyai kesediaan waktu untuk melakukan kegiatan refresing berupa outbound training ini, tidaklah lama, terkadang waktu yang disediakan hanya 1 (satu) hari saja, itu dipastikan sudah termasuk, waktu untuk penjalanan dari tempat asal klien menuju lokasi, termasuk waktu “santai-santai” (istilah untuk pengkondisian sesaat setelah turun bis ±15-30 menit), termasuk waktu untuk outbound itu sendiri, juga termasuk waktu untuk briefing internal perusahaan, hingga dipastikan waktu yang ada juga masih sempet untuk jalan jalan pribadi atau biasa disebut FREE TIME.

Kami sebagai “pelayan” klien tentu harus memutar mutar isi kepala kami, mengatur ulang strategi hanya demi tercapai dan terkabulnya tuntutan dari klien terkait waktu tersebut. Dan sering kali solusi kami adalah “PILIH LOKASI YANG DEKET SAJA”, hal ini bukanlah tanpa alas an, bagi kami dengan jarak tempuh menuju lokasi yang pendek akibat dari dekatnya lokasi outbound training dengan lokasi klien berada, dapat kami maksimalkan untuk berkegiatan di lokasi outbound, baik untuk kegiatan utama, tambahan hingga untuk kegiatan kegiatan yang bersifat FREE dan PRIBADI.

Muncullah nama lokasi NGLIMUT, Gonoharjo, Kendal.

Di saat muncul nama tersebut, dengan secepat kilat dan tanpa lagi pertimbangan, para stakeholder klien kami langsung meng-IYA-kan saran dan usulan kami, dengan kalimat yang klasik dan hampir senada untuk semua klien berjenis ini yaitu ” YA, SETUJU. KITA OUTBOUND YANG DEKET SAJA. BIAR MAKSIMAL. DAN EFEKTIF WAKTU”

Ya, hampir dipastikan jawaban serupa dan senada akan didapat tim kami yang sedang presentasi teknis terkait pelaksanaan outbound training, di manapun, kapanpun, dan siapapun klien kami, yang waktunya mepet tapi pengen acaranya padat, meriah, menyenangkan dan “MURAH”. Ya, betul. Kata kunci terakhir tadi penting banget, “MURAH”.

 

OUTBOUND NGLIMUT

OUTBOUND NGLIMUT

Outbound Nglimut 1

OUTBOUND NGLIMUT, NGAREP YANG MURAH

Jer Basuki Mawa Bea” slogan provinsi Jawa Timur tersebut dapat menjelaskan banyak hal terkait harga. Slogan tersebut kalau tidak salah ngerti, bahasa gaulnya adalah “ADA UANG ADA BARANG”. Dimana kualitas barang yang didapat sebanding dengan harga yang dibayarkan.

Hal ini yang seringkali menjodohkan kami para juru runding vendor outbound training dengan para “juru tawar” klien. Dimana tujuan masing masing pihak telah jelas, yaitu mendapatkan harga yang “TERBAIK” ( yang paling murah dengan fasilitas yang termewah ) bagi sang “juru tawar” dan mendapatkan harga yang terbaik pula ( yang paling pas harganya dengan fasilitas yang terbaik J ) bagi kami sang juru runding.

Disaat inilah usulan kami sering kali muncul bagi beberapa klien dengan budget yang minim atau sangat efisien hal pendanaan. Dengan bijak para juru runding kami mengatakan, “YA KALO PENGEN MURAH, YA OUTBOUND NGLIMUT SAJA”, hal ini kami sarankan karena Outbound nglimut kami nilai telah memenuhi standart minimal layanan kami untuk tempat pelaksanaan outbound training. Hal ini dikarenakan Promas Greenland Nglimut Gonoharjo Kendal, dilengkapi beberapa fasilitas yang memanjakan pengunjungnya, seperti pemandiaan air panas belerang – asli gunung ungaran, kolam renang air tawar (biasa) yang besar dan jernih. Terdapat pula villa villa dari yang esklusif hingga yang bertipe barrack (muat banyak orang), juga areal playground untuk outbound yang luas dan banyak lokasi, dan keunggulan yang sering kami jual ke klien adalah, adanya wahana flying fox yang berketinggian 20 m dengan panjang lintasan 200-300 meter. Dan ini semua dalam satu lokasi. Yaitu Promas Greenland Nglimut Gonoharjo.

 

OUTBOUND NGLIMUT, YANG PENTING HAPPY

Bagi kami para pelayan klien, OUTBOUND NGLIMUT, OUTBOUND BANDUNGAN, OUTBOUND SEKATUL, OUTBOUND BANARAN ataupun OUTBOUND OUTBOUND lainnya, semua sama saja. Yang pokok penting dan utama adalah kepuasan pelanggan. Bagi kami untuk semua klien kami adalah YANG PENTING HAPPY. Happy bagi klien, happy bagi tim, happy bagi supporter, Happy bagi semua.

Kepercayaan dan amanah klien kepada kami merupakan nafas dan denyut bisnis kami, untuk itu kami akan selalu jaga semampu kami dan sekuat tenaga kami, dan kami senantiasa berusaha setulus dan seikhlas mungkin demi nafas dan denyut bisnis kami tersebut tetap terjaga dengan baik.

Doa yang terbaik bagi semua klien kami. ACME 707 Jakarta, DEPO BANGUNAN Mataram NTB, COLOMBUS Cash and Carrry, LOTTEMART, SUKASARI Group, DJP Kanwil Jateng I, BNI Syariah Kudus, PT DJARUM, FE UNISULA, FB UNISSULA, FT UNISSULA, FKIP UNISSULA, TEKKIM UNDIP, FAK PSIKOLOGI UNDIP, FEB UNDIP, STIE BPD JATENG, UKM COMES STIE BPD JATENG, STIFAR SEMARANG. UPT PERPUS PUSAT UNISSULA, dll. Sukses dan jaya selalu buat para klien dan jajarannya. Semoga ALLAH SWT memudahkan setiap langkah dan membarokahi setiap usahanya, jadi usaha yang baik, halal dan berbarokah. Aamiin.

 

Ditulis DUTRIA BAYU ADI

Langsung dari meja kerjanya, 27 Januari 2015. 01.43 WIB

 

Kunjungi pula blog kami:

Training Center Semarang

Pusat Pelatihan Semarang

Info OUTBOUND TRAINING Hubungi : 085640262068.

 

Layanan Lain Kami :

Konsultan Marketing Kampus

Incoming search terms:

  • outbound di nglimut boja (1)
Share →
Get an awesome e-proposal from trainingsemarang comDownload