site stats Haruskah Kita Memilih? - Training Center Semarang | Training Center Semarang

“Life is Choice”.  Iya, hidup adalah pilihan.

banyak sekali hal yang ada dalam kehidupan kita, mengharuskan kita untuk memilih antara satu dan lain hal. bahkan di saat kita memutuskan tidak memilihpun, sebenarnya kita juga telah memilih, yaitu memilih TIDAK MEMILIH.

Pilihan yang kita pilih adalah hak prerogatif kita dalam memilih, seperti contoh kejadian berikut,

disaat kita sedang duduk santai di sebuah taman di sore hari, mendadak ada seorang wanita cantik datang menghampiri kita, dan dengan sertamerta secepat kilat, wanita tersebut memberi kita sebuah amplop yang berisikan sesuatu, dan seketika itu pula wanita tersebut pergi menjauh meninggalkan kita sendirian, disertai wajah kebingungan akan peristiwa yang baru saja terjadi, dalam hatipun bertanya, siapakah bidadari itu?
setelah tersadar dari kehampaan pikir, pelan pelan amplop pun dibuka dengan diiringi detak jantung yang memburu, serasa bermimpi dan tidak percaya, didapatinya uang dalam jumlah yang sangat banyak, tertata rapi, dengan dililit kertas khas sebuah bank dengan tulisan 10 jt dalam masing masing ikatnya, dan total ada 10 ikat uang rupiah cash ditangan.
sejumlah tanya hadir dalam pikiran, beberapa rasa tercampur aduk merata dalam dada, senang, takut, bahagia, gelisah, bingung, dan sejumlah rasa lainpun dirasa bersamaan rasa rasa itu. hingga muncul sebuah tanya, “AKAN AKU KEMANAKAN UANG SEBANYAK INI !!!???? “

Nah, sobat, yuk kita berbagi ide di sini.
apa ide sobat sekalian, buat apa uang cash 100 jt tadi?
tulis ide sobat sekalian di kolom comment di bawah, atau email ke dutriabayu@gmail.com

sobat, life is choice
mau pilih berkomentar atau pilih diem saja.
itu hak anda.

semoga bermanfaat
sukses selalu buat sobat semua. aamiin

dipublikasikan oleh dutria bayu di website www.trainingsemarang.com

Share →
Get an awesome e-proposal from trainingsemarang comDownload