free webpage hit counter

Pada tahap pertama kita telah belajar bahwa, untuk mencapai kesuksesan adalah memutuskan apa yang benar benar kita inginkan, dalam hal ini Clarity Is POWER. Jadi untuk tahap pertama, pastikan kita telah secara detail dapat mendiskripsikan apa yang kita ingin raih dan gapai.


Tahap Kedua adalah MODELLING.

Pada tahapan ini kita cari siapakah orang yang kita kenal, kita tahu atau yang dapat kita pelajari hidupnya, yang telah sukses dan berhasil menggapai apa yang sama seperti apa yang kita ingin gapai pula. Kalimat sederhananya adalah ingin seperti siapa kita ingin menjadi? .

Hal ini memungkinkan kita bisa belajar langsung kepada oramg yang telah berhasil, sudah berhasil mendapatkan apa yg diinginkannya. mereka sangatlah paham detail, langkah demi langkah bagaimana cara meraih kesuksesan mereka, karena mereka adalah pelakunya, mereka saksi hidup perjalanan hidupnya, dan mereka pula yang sangat paham, apa apa yang sukses dan apa apa yang gagal dalam perjalanannya menggapai kesuksesan.

Dalam istilah “belajarlah dari yang terbaik”, adalah ungkapan sederhana yang dapat menyimpulkan hal ini. maka dari itu, langkah kedua ini dapat dipraktekkan dengan mencari siapa yang telah sukses dan terbaik di bidang  anda?

FOKUS ACTION : TEMUKAN SIAPA YANG TERBAIK DI BIDANG ANDA? , BELAJAR
LAH DARINYA!  DETAIL…

NEXT … LANGKAH KETIGA ADALAH ACTION 

ditulis oleh DUTRIA BAYU pada official website BF Institute Your Success Solution

Share →